Rabu, 28 Oktober 2009

KAWASAN KEPANJEN


Dari peta kawasan dibawah dapat terlihat batasan-batasan wilayah ataupun penzoningan aktifitas dan fungsi bangunan sehingga terlihat jelas pola penyebaran aktifitas dan fungsi bangunan sebagai contoh area perdagangan selalu di daerah sepanjang jalan utama.






Beberapa bangunan pemerintahan dapat menjadi Landmark pusat pemerintahan di kota kepanjen di mana bangunan tersebut kebanyakan mmenggunakan arsitektur jawa (Joglo). Serta lokasi di tengah kota menjadikanlendmark atau dapan menjadi ciri khas kota kep[anjen sebagai salah satu kota di jawa.


Tugu jembatan metro dapat menjadi tugu selamat datang menuju kepanjen dari malang. Letaknya pun strategis di mana bertepatan dengan batas wilayah kedua kota. Lokasinya dekat dengan pemandian metro yang menjadi salah satu objek wisata di kepanjen.



Masjid Raya kepanjen dapat juga menjadi landmark kota kepanjen karena tempatnya sangat strategis tepat di pusat kota. Selain itu banguinan ini juga di bangun sangat megah, besar, dan tampak sangat berbeda dengan bangunan yang lain di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar